Berita K2

A The K2

The K2 atau Deo Keitu (더 케이투) adalah drama korea yang dibintangi oleh Ji Chang-Wook, Im Yoona,  Jo Sung-Ha , dan Song Yun-Ah. Serial ini menggantikan drakor "The Good Wife" yang sudah habis masa tayangnya pada tanggal 16 September 2016. Tayang setiap hari Jum’at dan Sabtu pada pukul 20.00 waktu Korea Selatan di stasiun TV tvN, The K2 menyajikan adegan-adegan  pertarungan bela diri yang sangat menegangkan (taekwondo, jujutsu, aikido, dan systema).

Sinopsis The K2

Bermula dari seorang pengawal yang telah ditinggalkan oleh negara dan rekan-rekannya. Presiden yang memiliki seorang putri dan Dia (pengawal) tersebut bahkan akan menggunakan cinta untuk membalas dendam.

Kim Je-Ha yang diperankan oleh Ji Chang-Wook adalah mantan tentara untuk disewa. Dia juga disebut K2. Dia dipekerjakan sebagai pengawal oleh Choi Yoo-Jin yang diperankan oleh Song Yoon-A. Choi Yoo-Jin adalah istri calon presiden Cho Seong-Ha dan anak perempuan dari keluarga chaebol. Sementara itu, Ko An-Na diperankan Yoon) adalah putri rahasia calon presiden.

Kim Je-Ha melakukan misi dan menjaga putri, perebutan kekuasaan calon presiden dan politik semakin panas apalagi Istri dari calon presiden tersebut ingin berkuasa, Dia mengendalikan Jang Se-Joon (calon presiden) dan menjadikan putrinya sebagai tawanan demi kekuasaannya. Di akhir kisah calon presiden dan istrinya mati, termasuk lawan pasangan lainnya.

Informasi Singkat The K2

Judul : The K2
Judul Lokal : Deo Keitu
Tayang : Mulai 23 September 2016
Waktu Tayang : Jumat & Sabtu, Pukul 20:30
Genre : Action, romance
Jumlah Episode : 16 episode
Stasiun TV : tvN
Sutradara : Kwak Jung Hwan
Penulis Naskah : Jang Hyuk Rin
Bahasa : Korea
Negara : Korea Selatan

Daftar Pemain Drama Korea The K2

Ji Chang Wook, sebagai Kim Je Ha
Seorang tentara bayaran yang disewa di bawah pasukan khusus JSS. Dia adalah agen serba bisa, tapi insiden tertentu membuatnya menjadi buronan, menyebabkan dia menjadi dingin dan sinis. Dia dapat perhatian dari Yoo Jin, yang mempekerjakannya untuk menjaga anak tersembunyi suaminya, Go Anna.


Yoon Ah Song Yoon Ah, sebagai Choi Yoo Jin
Istri dari calon presiden dan putri sulung dari keluarga chaebol. Dia ambisius dan tanpa ampun, dan berkeinginan menjadi Ibu Negara.


Yoona Im Yoona, sebagai Go Anna
Seorang anak tersembunyi calon presiden dan wanita mantan bintang terkenal. Tumbuh dikelilingi oleh kepentingan umum, Anna menderita fobia sosial dan dihantui kepanikan bila terkena lampu berkedip. Dia kembali ke Korea dari Spanyol secara kebetulan, dan menjadi pion dalam perlombaan ayahnya untuk menjadi presiden.


Sung Ha Jo Sung Ha, sebagai Jang Se Joon
Calon presiden dan ayah Anna. Dia sebenarnya peduli dengan Anna, tetapi tidak dapat menunjukkannya untuk keselamatan dirinya dari istrinya, Choi Yoo Jin.


Lee Jung-Jin berperan sbg Choi Sung-Won
Kim Kap-Soo berperan sbg Park Gwan-Soo
Shin Dong-Mi berperan sbg Kim Dong-Mi
Jeon Bae-Su berperan sbg kepala tim pengawal Yoo-Jin
Son Tae-Young berperan sbg Ibunya An-Na
Lee Yea-Eun berperan sbg Mi-Ran
Lee Jae-Woo berperan sbg Lee Sung-Kyoo
Song Kyung-Cheol berperan sbg Song Young-Choon
Park Sun-Cheon berperan sbg Ibynya Sung-Won
Lee Cheol-Min berperan sbg Sekretaris Park Gwan-Soo
Ko In-Beom berperan sbg Kook Chae-Wan
Lee Soon-Won berperan sbg JSS body guard team leader
Jo Jae-Ryong berperan sbg Sekretaris Sung
Kim Ik-Tae berperan sbg orang tua yang menolong Je-Ha
Kwon Soo-Hyun berperan sbg bodyguard
So Hee-Jung berperan sbg head of JSS medical team
Kim Kyeong-Ryong berperan sbg Lee Kyung-Jin
Jung Se-Hyung berperan sbg Detektif
Yum Hye-Ran berperan sbg Pengurus rumah
Yoon Jong-Hwa berperan sbg Kim Suk-Han
Choi Seung-Hoon berperan sbg Kim Je-Ha (muda)
Lee Yoo-Joo berperan sbg Ko An-Na (muda)

 

Download Drama The K2 Episode 1 - 16 (tamat)

Episode 1 tanggal link rilis 23 September 2016
Episode 2 tanggal link rilis 24 September 2016
Episode 3 tanggal link rilis 30 September 2016
Episode 4 tanggal link rilis 1 Oktober 2016
Episode 5 tanggal link rilis 7 Oktober 2016
Episode 6  tanggal link rilis 8 Oktober 2016
Episode 7 tanggal link rilis 14 Oktober 2016
Episode 8 tanggal link rilis 15 Oktober 2016
Episode 9 tanggal link rilis 21 Oktober 2016
Episode 10 tanggal link rilis 22 Oktober 2016
Episode 11 tanggal link rilis 28 Oktober 2016
Episode 12 tanggal link rilis 29 Oktober 2016
Episode 13 tanggal link rilis 4 November 2016
Episode 14 tanggal link rilis 5 November 2016
Episode 15 tanggal link rilis 11 November 2016
Episode 16 tanggal link rilis 12 November 2016

Jika Anda mencari link download film The K2 l FULL HD RIP | Subtitle Indonesia | DVD 4K RIP | Torrent Subtitle English atau hal lainnya, dengan berat hati kami katakan kami tidak memilikinya. Sebagai pengganti kekecewaan Anda karena tidak ada link downloadnya, kami akan menyajikan Teaser The K2 berikut http://tv.naver.com/v/1104224

 

Sinopsis Drama Korea The K2 Episode 1 (Pertama / Satu)

Sinopsis The K2 episode pertama (satu) ini dimulai dengan kisah suram yang akan dialami oleh Yoona SNSD yang berperan sebagai Go Ahn Na.  Ahn Na kecil pun terlihat  berada di  kediamannya dan menjadi saksi dari kematian ibunya sendiri.Usai ibunya meninggal Go Ahn Na pun dibawa ke Spanyol di sebuah kota kecil nan indah.  Waktu pun berlaklu hingga Go Ahn Na saat ini telah menjadi gadis yang cantik. Dia tampak sedang  berusaha kabur dari  panti asuhannya dengan hanya mengenakan daster berwarna putih.Tak disangka dia di sana bertemu dengan seseorang yang ternyata juga bersal dari Korea. Tak mau menolong namun penjaga yang mencari Ahn Na pun menyusuri Subway dimana  Ahn Na akan pergi dan menangkap Ahn Na. Pria yang berasal dari  Korea tersebut  ternyata menolongnya.

Setelah mengalahkan orang tersebut, Ahn Na pun berusaha memohon dan meminta bantuannya. Namun orang tersebut tak mau. Tak lama Orang tersebut pun mau menolong Go Ahn Na dan memintanya untuk pergi. Dua orang  petugas keamanan subway pun diklahkan oleh Pria tersebut. tak lama ternyata Ahn Na pun tertangkap pria tersebut tak bisa berbuat apapun.

Waktu berlalu dengan cepat Kim Je Ha pun bekerja sebagai pemasang spanduk. Dia diminta memperbaiki spanduk Presiden. Calon Wanita pertama sedang diwawancarai di televisi. Segerombolan orang bersuaha memasuki apartemen.

Kim Je Ha yang sebelumnya memasang spanduk akhirnya bertarung melawan segerombol orang yang berniat menjatuhkan nama calon presiden. Usai menyelamatkan nenek, Kim Je Ha pun pergi meninggalkan aparetemen. Para bodyguard dari calon presiden tersebut mencurigai Petugas Iklan Kim Je Ha karena bisa memecahkan kaca yang begitu tebal saat sedang memasang spanduk iklan.

Jajaran Bodyguard sang calon Presiden pun berusaha mencari keberadaan Kim Je Ha yang menjadi pemasang spanduk tersebut. Je Ha berusaha kabur, namun ternyata Kim Je Ha merupakan mantan agen terkuat yang pernah dilatih di militer  Korea Selatan.

Benar saja Je Ha pun berhasil kalahkan petugas yang berusaha menangkapnya. Je Ha pergi meninggalkan tempat tinggalnya. Di Spanyol Ahn Na kembali kabur. Saat sedang berlari dia pun kembali teringat masa kecilnya saat kematian ibunya. Je Ha datangi Hyo Jin, istri calon presiden Ahn Na kembali ke Korea dan mengatakan jika dia ingat semua saat kematian ibunya. Dia pulang jika Ibunya tak mati bunuh diri namun dibunuh oleh orang tak dikenal.

Sinopsis Drama Korea The K2 Episode 2 (Kedua)

Kim Je Ha sampai di halte bus dan ada polisi melakukan pemeriksaan. Dia pun menyamar dengan mengenakan seragam polisi agar dapat lewat. Sementara Choi Yoo Jin (Song Yoon A) memberikan sindiran pada direktur JSS yang tak dapat menangkap Kim Je Ha.

Akhirnya Yoo Jin menyerahkan tugas menangkap Kim Je Ha pada sekretarisnya Kim Dong Mi (Shin Dong Mi) dan pihak JSS diminta fokus menjaga suaminya, Se Joon yang merupakankandidat presiden sekaligus ayah kandung Go Ahn Na. Yoo Jin menunjukkan foto Ahn Na yang kini tersebar di dunia maya karena desainer fashion, Jean Paul Lafeth sehingga netizen berlomba mendapatkan identitas Ahn Na. Dong Mi memberikan usulan untuk melenyapkan Ahn-Na namu Yoo Jin berata ia adalah kartunya untuk mengontrol Se Joon sehingga ia menyuruh Dong Mi memulangkan Ahn Na ke Korea.

Direktur Park meminta rekannya di kepolisian membantu mencari Kim Je Ha. Namun rekannya menolak sebelum akhirnya menerima karena Park menceritakan bahwa Se Joon akan bergabung dengan parpol menuju kursi presiden. Rekannya langsung bersemangat memberikan akses ke sistem polisi pada JSS. Sementara itu Je Ha sedang bersama sepasang suami istrim  yang ia bantu mereparasi mobil dan berharap diizinkan tinggal sementara waktu di tempat mereka. Namun sang suami menolak dan mengijinkan menginap semalam saja.

Di lain sisi, anak buah Dong Mi telah berada di pesawat bersama Go Ahn Na. Ahn na sendiri pura-pura tidur dan kembali ingat masa lalunya dengan ibu tiri, Yoo Jin lah yang membawanya ke Spanyol. Sementara di markas JSS, seorang staff berhasil menemukan jejak Kim je Ha di halte bus mebuat direktur Park girang. Sementara Kim Je Ha berada di rumah pasangan suami istri tersebut dan disuruh menebang semua pohon buah disana. Sinopsis The K2 episode 2, melalui lembur sealam di JSS, seorang staff berhasil menemukan Je Ha.

Seorang berbaju serba hitam mendatangi rumah pasangan suami istri tersebut. Namun saat utusan JSS hendak membakar pasangan itu Kim Je Ha datang dan pertarungan pun terjadi. Aksi laga yang seru membawa Kim Je Ha memenangkan pertarungan tersebut. Sang pembunuh itu akhirnya mengakui ia diperintah oleh Yoo Jin. Sementara itu, Go Ahn Na tiba di rumah Yoo Jin dan emosinya terlihat saat melihat ibu tirinya itu. Go Ahn Na mengatakan ia ingat semua tentang ibu kandungnya yang sebenarnya tak bunuh diri.

Yoo Jin menyuruh anak buahnya mebawa An Na ke kamar dilantai atas. Namun tak lama kemudian tiba tiba Kim Je Ha muncul dihadapannya membuat Yoo Jin kaget dan menjatuhkan gelas anggur yang ia bawa. Kim Je Ha mengancam agar Yoo Jin tak mengganggunya dan orang disekelilingnya atau Yoo Jin akan mati. Tak lama Je Ha dikepung orang-orang JSS dan dibawa untuk di habisi. Namun karena mobil polisi, Je Ha berhasil kabur.

Je Ha berhasil mengambil pistol seorang bodyguard dan masuk dalam rumah. Dia menodongkan pistol pada Yoo Jin dan tiba-tiba Go Ahn Na keluar dan berteriak untuk menembak Yoo Jin. Kim Je Ha ingat pertemuannya dengan Go Ahn Na beberapa bulan lalu di Spanyol.

Sinopsis Drama Korea The K2 Episode 3 (Ketiga)

Go Ahn na terus berteriak menyuruh Je Ha untuk menembak dan membunuh Yoo Jin. Kim Je Ha menoleh dan ingat dia merupakan gadis yang dia tolong di Spanyol. Namun dengan cepat seorang pelayan menyeret masuk Ahn Na dalam kamar membuat Je Ha kembali menodongkan pistolnya. Pasukan JSS masuk ke dalam rumah dan menodongkan pistol pada Je Ha membuat Yoo Jin menjadi sandera Kim Je Ha yang langsung turun dari tangga. Kim Je Ha menyuruh Yoo Jin untuk menyiapkan mobil.

Tiba-tiba Kim Je Ha mengambil ponsel di sebuah pot dan mengatakan ia merekam semuanya dan akan mengirimkan pada pers, media dan Blue House dalam waktu 24 jam. Namun Kim Je Ha meledakkan ponsel tersebut. Kandidat presiden Jang Se Joon (Cho Seong Ha) mengetahui Anna ada di rumah sekarang. Kim Je Ha membawa Yoo Jin dalam mobil dimana di depan telah ada polisi namun Je Ha mengancam untuk bersikap biasa. Dalam mobil Yoo Jin mencoba bernegosiasi pada Kim je Ha.

Jang Se Joon sampai rumah dan hanya memandangi kamar Anna saja dan tak berniat menemuinya dengan wajah bersalah. Di jalanan, mobil Yoo Jin dan Kim Je Ha dibuntuti pengendara motor. Aksi kebut-kebutan terjadi dan Kim Je Ha mengambil alih setir yang dibawa Yoo Jin. Aksi kebut-kebutan kembali terjadi dan Je Ha terus mempercepat kecepatan di jalan berlawanan arah. Yoo Jin mencoba membuka jendela mobil menyebabkan sinyal hilang pada tablet pengendara motor. Mobil yang dikendarai mereka berdua kemudian berputar dan Kim Je Ha menodongkan pistol kerarah pengendaa motor yang tetap terus mengejarnya.

Sepertinya kecepatan mobil Yoo Jin dikendalikan oleh tablet yang dibawa pengendara motor yang terus menyetel kecepatan semakin tinggi padahal didepan ada sekelompok orang yang memberhentikan jalan. Sementara sektretaris Yoo Jin dibelakang menyuruh sopir menabrak pengendara motor yang berhenti didepan mereka sementara mobil Kim Je Ha tetap tak dapat dihentikan dan terguling menabrak pembatas jalan serta terbalik. Yoo Jin dan Je Ha berlumuran darah didalam mobil dan berhasil keluar namun ia meihat mesin mobil terbakar dan panik.

Kim Je Ha berusaha mebangunkan Yoo Jin dan membuka pintunya namun tak berhasil. Api terus membakar mesin mobil yang terbalik dan sekretaris Yo Jin berusaha mendekati mobil. Tiba-tiba ia melihat Kim je Ha menggendong Yoo Jin keluar mobil dan berjalan menjauhi mobil yang telah terbakar dengan berlumuran darah. Akhirnya mobil meledak dengan keras, tetapi Yoo Jin dan Kim Je Ha selamat. Namun bongahan mobil terpental mengenai punggung Kim Je Ha. Anak buah Yoo Jin langsung menyelamatkan Yoo Jin dan meninggalkan Kim Je Ha yang berlumuran darah.

Yoo Jin menyuruh sekretarisnya membawa Kim Je Ha kerumah sakit. Kim Je Ha telah berada di rumah sakit dan telah sadarkan diri setelah bermimpi dengan seorang wanita yang kemungkinan kekasihnya di Spanyol yang menyuruhnya kembali ke Korea. Sementara Yoo Jin juga berada di rumah sakit bersama suaminya. Selanjutnya Se Joon berorasi dan tiba-tiba berkata menghentikan kegiatan politik terkait pemilihan presiden yang mengagetkan awak media.

Sinopsis Drama Korea The K2 Episode 4 (Keempat)

Kim Je Ha menghabisi semua orang di lift dan menodongkan pistol pada Park Gwan Soo (Kim Kap Soo) yang ternyata hanya ada dalam pikirannya saja. Nyatanya saat dia benar-benar ingin melakukannya, penyakit PTSD-nya kambuh dan dadanya sakit sehingga pengawal segera membawanya keluar saat lift terbuka. Ternyata dari pengawalnya, Kim Je Ha mengetahui nama orang yang selama ini dia cari karena telah membunuh kekasihnya, dia adalah Gwan Soo. Beberapa waktu kemudian Je Ha sudah tidak berada di rumah sakit dan dia tengah menyiapkan sebuah bom yang dapat aktif otomatis bila remote-nya berada dalam jarak tertentu.

Di sisi lain Gwan Soo sedang merapikan penampilan di salon langganannya, tetapi dia tak menyadari ada Kim Je Ha yang berpura-pura mencukur di sebelahnya dan menguping pembicaraan. Ketika pulang dia menyelipkan remote bom dalam jas Gwan Soo dan bom dia letakkan di atas pintu gerbang kantor. Namun tak disangka seorang anak kecil berlari mendahuli Gwan Soo dan terjebak di pintu kantor dengan model berputar. Saat Je Ha akan mendekat menghampiri anak kecil itu, ada yang menghalangi karena Gwan Soo didekatnya. Pengawal Gwan Soo mengajaknya lewat di pintu sebelahnya sehingga anak itu lolos dari maut.

Namun ternyata pengawal yang menghalanginya adalah salah satu pasukan topeng biru yang sebelumnya menyerang kantor Jang Se Joon. Akhirnya keduanya terlibat perkelahian namun Je Ha meloloskan diri ke atap kantor dimana dia telah menyiapkan tali untuk turun. Tak diduga di bawah ada mobil yang menunggu dan memberikan kode untuk lekas turun. Sempat ragu Kim Je Ha akhirnya turun dan masuk dalam mobil itu. Dan yang menolongnya adalah ketua Joo serta Yoo Jin.

Kim Je Ha memutuskan untuk bekerja dan bergabung di JSS dan ia juga sempat berlatih bela diri dengan Young Choon yakni pelatih bela diri di sana yang kemampuannya masih di bawah Je Ha. Tak lama seorang pengawal memanggil Je Ha untuk menemui ketua Joo. Saat ketua Joo melihat perban Je Ha telah dilepas dia menyuruhnya pergi ke ruang VIP. Ketua tim Seo tak setuju karena tim VIP masih kesal karena dikalahkan Je Ha sebelumnya. Akhirnya terjadi, pengawal VIP mengeroyok Je Ha meskipun Je Ha mampu mengatasi semuanya.

Ketua Seo akhirnya megenalkan Kim Je Ha secara resmi pada seluruh anggota tim bodyguard dengan nama sandi K2. Seo mengatakan hadirnya JeHa disana untuk membantu mencari sistem keamanan yang mereka miliki saat ini dan semua jadwal tugas pengawal telah diganti. Kim je Ha ternyata mendapatkan tugas menjadi bodyguard shift malam di bagian C yakni tempat Go Ahn Na disekap yang sepertinya adalah tugas yang tak diinginkan pengawal lainnya.

Jang Mi Ran (Lee Ye Eun) yakni wanita yang membawa Go Ahn Na dari Spanyol sekaligus anak asisten yang bekerja di rumah Ahn Na merupakan salah satu pengawal Go Ahn Na yang girang mendengar Je Ha bertugas ditempatnya. Dia berdandan maksimal menyambut kedayangan ketua Joo dan Je Ha. Ketua Joo juga mengealkan Je Ha pada seorang pengawal yang ada di sana dimana tugas Je Ha hanya mengawasi kondisi rumah melaluI CCTV. Kim Je Ha mengetahui tentang Ahn Na yang perlu dia jaga, kondisi dan kebiasaan Ahn Na yang trauma dengan orang asing.

Seorang tim analisis JSS menemukan chip di bekas mobil Yoo Jin dan Je Ha sebelumnya dan menyerahkan pada ketua Joo. Ternyata chip itu berisi informasi pelaku hacking mobil Yoo Jin, Yoo Jin bertemu Gwan Soo di acara resmi dan men-skak dengan chip tersebut yang dibawa oleh selingkuhan Se Joon. Tangan kanan Gwan Soo pucat mengenali wanita itu namun Gwan Soo tetap terlihat tenang sambil tertawa dan mengatakan mereka kini impas dan saatnya untuk melakukan gencatan senjata.

Sementara itu Kim Je Ha melihat dari CCTV Go Ahn Na keluar kamar menuju dapur mencari ramen. Ah Na menari-nari dengan riang gembira saat menemukan ramen namun dia tak dapat memasaknya karena katup gas mati sehingga ia kembali ke kamarnya. Kim Je ha terpana melihat Ahn Na. Je Ha keluar kamar namun ia melihat bayangan bersembunyi di atap. Ia melihat siapa yang bersembunyi dan tiba-tiba wajahnya kaget melihatnya, siapakah yang bersembunyi itu?

Sinopsis Drama Korea The K2 Episode 5 (kelima)

Melihat ada sosok dibalik atap Kim Je Ha menghubungi Mi Ran (Lee Yea Eun) yang sedang tidur dan tak mengangkatnya. Dia  langsung naik ke atas atap dengan kemauannya, tetapi dia lega ternyata sosok di atas atap itu adalah Go Ahn Na yang sedang makan bersama seekor anak kucing. Setelah makan Go Ahn Na menangis dan terbayang botol obat yang dulu dia berikan kepada ibunya sebelum meninggal. Ibu Ahn Na ditemukan dengan sebotol obat di sampingnya saat meninggal. Kim Je Ha hanya terdiam melihat sambil duduk dan mengawasi Ahn Na.

Ternyata Go Ahn Na dapat berada di loteng dengan mengakali CCTV menggunakan selimut listrik. Dia masuk melalui loteng di sebelah kamarnya dan menyusup keluar dari jendela kecil di loteng. Kim Je Ha mengikutinya dan tersenyum melihat trik Ahn Na. Namun saat ia kembali keluar, Je Ha melihat foto Ahn Na kecil dengan ayahnya, Se Joon dan ibu kandungnya tampak bahagia.

Besoknya Kim Je Ha mengawasi Gwan Soo yang makan setelah bermain sepakbola dengan teman-temannya. Setelah itu satu per satu semua mendapatkan bingkisan yang ternyata berisi uang dimana merupakan uang suap agar memberikan dukungan pada Gwan Soo. Tiba-tiba bodyguardnya mengatakan terkait meninggalnya Choi Jun Ja, yakni tante Yoo Jin dimana suaminya adalah pemegang grup keuangan internasional. Gwan Soo megajaknya pergi ke upacara pemakaman meskipun tak diundang.

Kim je Ha tiba di kantor dan bertemu dengan ketua Joo yang menanyakan tentang hasil intaian Kim je Ha pada Gwan Soo. Ia mengajak ke lokasi pemakaman Sun Ja namun ketua Joo heran mengetahui anak buahnya tak diperbolehkan masuk ke kuil. Ketua Yoo melihat mobil Gan Soo melintas di area kuil. Yoo Jin dan Se Joon tiba di lokasi dan ketua Joo meminta keduanya untuk pergi karena keamanan tidak dapat masuk untuk mejaganya di dalam. Yoo Jin menolak sehingga dia dan suaminya masuk didampingi Je Ha dan ketua bodyguard VIP.

Setelah memberikan penghormatan terakhir, Yoo Jin dan Se Joon masuk ruang pertemuan keluarga yang dijaga ketat bodyguard untuk keperluan pembacaan surat wasiat. Ternyata semua asul kekayaan Sun Ja disumbangkan pada yayasan milik Yoo Jin yang ditolak terang-terangan oleh keluarga lainnya, Tyeongchan Scholarship Foundation. Kim Je Ha panik menanti Yoo Jin yang mematikan streaming suara pada pulpen yang dia berikan sebelum masuk ruang pertemuan.

Akhirnya Kim Je Ha membakar kertas di kamar mandi sehingga alarm kebakaran berbunyi dan semua orang panik dan berlari. Je ha menghampiri Yoo Jin dan melangkah menuju pintu keluar. Je Ha menyuruh untuk menegakkan badan dan kepala Yoo Jin karena semua musuh melihatnya. Semnetara Gwan Soo tertawa didalam kuil melihat keluar.Kim je Ha mengawal Yoo Jin saat ada segerombolan menghadang Yoo Jin. Se Joon menghampirinya dan Yoo Jin menyuruhnya hanya bermain baduk atau lainnya serta langsung pergi meninggalkan suaminya. Je Ha pamit pada Se Joon dan mengikuti Yoo Jin.

Yoo Jin dan Kim je Ha menuju Cloud Nine disambu oleh seseoang. Yoo Jin masuk ke dalam lift bersama orang itu saat je Ha akan masuk, dia dilarang oleh seorang bodyguard. Malam harinya, Kim je Ha bergegas menuju ruang CCTV dengan tergsa-gesa. Dia melihat layar CCTV dan melhat Go Ahn na turun dari tangga membuat Kim Je Ha sumringah. Go Ahn Na menuju dapur dan melihat sudah ada air panas di dapur. Go Ahn Na langsung memasak ramen dengan tersenyum sementara Je Ha terus melihatnya dengan senang.

Go Ahn na pun menggerakkan tubuhnya dan menari sembari bernyanyi kecil, tetapi  tiba-tiba dia melihat CCTV dan berhenti. Dia mengambil kursi dan melihat CCTV serta menutupnya dengan sesuatu sehingga Je Ha panik tidak dapat melihatnya. Namun di bagian lain dia masih melihat Go Ahn Na dan senang. Go Ahn Na melihat sekelling dan mulai menari lagi serta menggerakkan tangan dan tersenyum manis. Go Ahn Na terus menari dengan enerjik dan Kim je Ha juga menari di tempatnya sambil memutar kursinya. Go Ahn na memakan ramen dengan senang dan tersenyum.

Kim Je Ha pun keluar untuk menyalakan rokok dan melihat ke arah jendela dapur. Namun ada Mi Ran disana yang ingin meminta maaf tidak mengangkat telponnya. Selanjutnya, Kim je Ha berada di kantor JSS dan masuk lift namun ia bingung liftnya tak bergerak ke lantai 9. Saat lift terbuka dia melihat lorong yang membuatnya terkejut, Ada Apa ?

Sinopsis Drama Korea The K2 Episode 6 (keenam)

Kim He Ha masuk dalam lorong di depan lift hingga sampai di pintu kaca. Dia menebak-nebak dengan menempelkan telapak tangan dan mendekatkan matanya untuk scan telapak tangan serta retina mata. Sesaat kemudian pintu terbuka dan ada ruang tinggu serta ruang kaca lagi. Terlihat Yoo Jin, ketua Joo dan diretur JSS (Ko In Beom) juga Dong Mo rapat sehingga Je Ha menunggu mereka dengan duduk di sofa. Rapat Yoo Jin dan  empat orang tersebut ternyata membahas tindakan untuk beberapa musuh Yoo Jin dengan bantuan komputer super JSS. Melalui itu Yoo Jin mencari kelemahan orang-orang itu untuk menjatuhkannya.

Jang Mi Ran girang dan menceritakan pada ibunya bahwa Kim je Ha telah mendapat akses ke Cloud Nine. Ibunya meruntuhkan harapan Mi Ran untuk bersama Je Ha dan belum tentu Je Ha akan ditugaskan menjaga Go Ahn na (Yoona SNSD) lagi dengannya. Ternyata Go Ahn Na menguping pembicaraan itu dari depan kamarnya.

Setelah rapat, Kim Je Ha disuruh masuk ketua Yoo menemui Yoo Jin. Yoo Jin mengatakan ruangan ini kedap udara dan menyuruh Je Ha mengatakan semua hal tentang dirinya mulai kejadian di Irak dengan iming-iming akan mengejar Park Gwan Soo (Kim Kap Soo) dalam waktu dekat. Namun Je Ha tak yakin tuangan itu kedap udara karena ada mic menyala. Yoo Jin berkata itu adalah sistem Al komputer miliknya.

Sementara itu di rumah, Go Ahn Na mnonton siaran berita yang menyangkan Jang Se Joon, ayahnya akan berkunjung ke Gereja katolik di Ayang Dong besok sore. Ahn Na terlihat memikirkan sesuatu. Yoo Jin membawa Je Ha berkeliling dan menjelaskan tentang sistem komputer yang mampu mengumpulkan big data dari semua penjuru dunia dan memproses serta memberikan jawaban pada pertanyaan yang diajukan Yoo Jin. Dengan Kim je Ha bercerita semua tentangnya, sistem komputer akan memberikan jawaban apa yang dicari Je Ha.

Go Ahn Na keluar kamar dan melihat Mi Ran tak berjaga malah asik menonton TV sambil makan sandwich. Ahn Na langsung masuk ke kamar Mi Ran dan mengambil barang-baarang milik pengawal wanita itu mulai dari kartu identitas, dompet, kacamata dan suntikan bius di laci. Beralih ke Cloud Nine dimana Kim je Ha akhirnya menceritakan semua yang terjadi di Irak termasuk terkait Raniya yakni seorang pengungsi Kumat yang hendak ia bawa dari sana.

Setelah menjadi penerjemah urusan transaksi Gwan Soo dengan seseorang di Irak, Gwan Soo menyuruh anak buahnya membunuh Raniya supaya pertemuan mereka tak bocor. Namun Kim Je Ha mengetahuinya telah terlambat dan Raniya telah meninggal. Tiba-tiba seorang memukul Je Ha hingga ia pingsan dan saat ia terbangun sepucuk pistol telah berada di tangannya serta beberapa orang tentara datang menangkap Je Ha. Ia ditahan dengan tuduhan pembunuhan namun dia dapat meloloskan diri seminggu setelah itu.Hanya saja Gwan Soo telah kembali ke Korea dan Blackstone tempat dia sebelumnya bernaung tidak menerimanya lagi sehingga ia terpaksa bersembunyi dengan berpindah-pindah negara hingga ke Eropa.

Kim Je Ha telah membeberkan alasan mengapa dia ingin membunuh Gwan Soo dan Yoo Jin meminta sistem komputer atau Mirror mejawab pertanyaan He Ha terkait yang dilakukan Gwan Soo pada 15 September 2010, yakni hari dimana Raniya dibunuh. Mirror tak memiliki data spesifik tentang jam dan lokasi namun Mirror memberikan informasi pihak-pihak terkait dalam pembicaraan rahasia Gwan Soo yakni Raniya, Abdul Omar (pimpinan Kumar) dan bodyguard Blackstone. Mirror mengatakan alasan Gwan Soo membunuh Raniya karena dia mendengar semua pembicaraan rahasia di antara mereka.

Sementara itu Go Ahn Na memasukkan obat bius di minuman Mi Ran dan ia keluar rumah menyamar ebagai Mi Ran dan berhasil. Dia mencegat taksi dan minta diantar ke Yeonhui Dong. Saat tiba, dia menggunakan kartu kredit Mi Ran untuk membayar taksi dan muncul notifikasi di ponsel Mi Ran namun dia tidur nyenyak. Tujuan Go Ahn Na adalah rumah tempat dia tinggal bersama ibunya, Ume Hye Rin (Son Tae Young). Dia melihat fotonya bersama sang ibu di pajangan sebuah studio foto. Namun Ahn NA megetahui ada seorang foto lagi di foto lama itu yang sengaja ditekuk oleh pemilik studio.

Pihak JSS sudah mengetahui Ahn Na hilang dan ternyata tujuan Agna adalah wanita di foto itu yang bernama Yoo Myung dimana dirawat di panti jompo. Myung Ja bertetiak menyuruh Hye Rin kabur membawa Ahn na ke Amerika karena Yoo Jin mengetahui segalanya dan akan segera membunuh mereka berdua. Acara di Gereja Katolik dimulai dan Ahn Na menyamar menjadi biarawati dan masuk kedalam gereja serta menyanyikan lagu sambil menatap Se Joon. Dia juga menyanyikan lagu ‘Amazing Grace’ sendirian sambil menangis dan menatap ayahnya diikuti semua orang yang menangis termasuk Yoo Jin, entah itu akting atau benar-benar menangis.

Go Ahn Na ada di taman dan terkenang saat bersama ayah dan ibunya di waktu kecil. Pihak JSS mampu menemukan Ahn NA dari foto yang diunggah seorang gadis di sosial media dimana Ahn Na terlihat di foto mereka saats elfie. Kim Je Ha meminta pada JSS agar ia yang menemui seorang diri. He ha muncul saat Ahn Na sedang bedoa agar ayahnya menjemput. Je ha membawakan dua gelas es krim dan mengatakan ayahnya sibuk da Ahn Na memakan eks krim dari Je Ha. Namun tiba-tiba nafasnya sesak dan berkata ini adalah Vana Ilusion/Futile Dream dan pingsan. Ternyata Ahn Na memiliki alergi parah pada es krim Strawberry, dan lebih parahnya dia dapat meninggal meskipun hanya makan sedikit.

Sinopsis Drama Korea The K2 Episode 7 (ketujuh)

Episode ke-7 The K2 ini dimulai dengan Kim Je Ha yang terus dilanda kepanikan melihat Anna yang tak sadarkan diri. Dia berusaha menolong dengan membuat nafas buatan, Je Ha terus membangunkan Anna, sayang usahanya itu gagal. Di satu sisi, semua pengawal ikut panik dan segera menelepon ambulans. Kemudian tak lama seorang pengawal yang gagal menelepon ambulan meminta Je Ha segera membawa Anna masuk dalam mobil dengan kecepatan diatas rata-rata, Je Ha mengemudikan mobil dan membawa Anna ke Rumah Sakit terdekat.

Dokter langsung memberikan pertolongan untuk Anna, tetapi Je Ha masih tampak mencemaskan kondisi Anna. Je Ha terus menunggu Anna di luar ruang rawat, namun sepertinya dia tampak menyesali tindakannya karena telah membelikan es krim untuk Anna.

Dalam ketidaksadarannya, alam bawah sadar Anna rupanya kembali teringat akan masa lalunya yang kelam tentang ibunya. Tiba-tiba dia menjerit dan terbangun dari tak sadarkan diri. Dokter mencoba menanyakan kondisi Anna dan menjelaskan dimana Anna berada. Di luar, Je Ha hanya bisa mengamati Anna dari balik kaca. Je Ha mengamuk di ruang kepala. Dia menanyakan keputusan sang kepala yang mengembalikan ambulans di saat kondisi Anna dalam darurat.

Je Ha keluar dari ruang kepala. Di luar ia bertemu dengan seorang pria berkepala botak, pria itu rupanya mengetahui sedikit banyak tentang Anna membuat Je Ha penasaran. Ia mengatakan bahwa Anna bukan anak sah Jang Se Joon secara hukum negara. Pria tersebut juga bercerita menganai kematian Ibu Anna yaitu Um Hye Rin yang cukup kejam. Ia melanjutkan bahwa Anna sengaja dikirim ke luar negeri.

Sementara itu, Choi Yoo Jin (Song Yoon Ah) tampak memberikan laporan yang terjadi di sekitar presiden kepada seorang pria yang ia temui di sebuah tempat makan. Yoo Jin seolah mengancam pria tersebut dengan memberikan file-file rahasia. Yoo Jin kemudian keluar dari restoran itu dengan wajah tersenyum puas karena telah mendapatkan apa yang dia inginkan.

Kemudian dilanjutkan dengan Choi Yoo Jin yang pergi ke Rumah Sakit milik JSS untuk mengetahui kondisi Anna. Dia masuk ke ruang rawat dan meminta semua orang untuk pergi. Kini hanya Anna dan Choi Yoo Jin yang saling memandang dengan tatapan sinis. Di dalam, Yo Jin terus mengejek Anna sebagai seorang biarawati. Ia juga kembali menanyakan Anna yang bertemu dengan Sang Ayah saat di gereja.

Suatu ketika, Je Ha mendatangi  Jang  Se Joo (Jo Sung Ha). Rupanya Je Ha ingin membawanya bertemu dengan Anna. Jang Se Joo akhirnya menemui Anna yang sedang tertidur, Anna kemudian terbangun. Dia langsung histeris mendapati sang ayah yang berada di sisinya. Anna langsung memeluk ayahnya dan menangis.

Keduanya saling meluapkan rasa rindu mereka. Pertemuan mereka dipenuhi dengan tangis. Kim Je Ha hanya bisa mengawai dari balik pinu kaca. "Anna Ayahmu adalah orang yang melakukan hal-hal penting bagi negara ini," kata Jang Se Soo. Anna berpikir bahwa ayahnya sama sekali tidak mempedulikannya dan ingin meninggalkannya. Ia juga berpikir jika apa yang dikatakan Yoo Jin adalah benar. See Joo akhirnya pergi meninggalkan Anna.

Sinopsis Drama Korea The K2 Episode 8 (kedelapan)

Fakta demi fakta terkuak dimana Se Joon tak akan mungkin melakukan apa-apa untuk putrinya selama Yoo Jin masih ada dibelakangnya dan terpaksa menyakiti hati Go Ahn untuk meyakinkan Yo Jin.  Je Ha mendatangi ruang rawat Ahn Na dan melihat Jang Mi Ran dan yang tertidur menjaga Ahn Na dengan ibunya. Dia menyuruh mereka pulang karena Ahn Na dibolehkan pulang nanti sore. Saat Je Ha dan Ahn Na berdua, Ahn Na bertanya mengapa dia membawa ayahnya menemuinya.

Je Ha mengatakan dia peduli pada Ahn Na namun Ahn Na menyambutnya tak suka dan meragukannya. Bahkan dia menyuruh Je Ha meninggakan ruang rawatnya. Sementara itu Yoo Jin menegurdirektur JSS dan ketua Yoo karena insiden semalam. Yoo Jin menyuruh Dong Mi menangkap bodyguard yang berkhianat dan melenyapkannya.

Sekelompok orang kejaksaan menggeledah dan melakukan investigasi pada IFG (International Finance Groub) milik suami dan anak Choi Su Jan (bibi Yoo Jin yang baru meninggal). Dokumen yang akan disembunyikan pun dapat dicegah orang kejaksaan dan surat penahanan terhadap pelanggaran hukum IFG dan penggelapan dana pun keluar.Se Joon berkata pada wartawan dia akan mengikuti semua inverstigasi yang berlaku. Di sisi lain Gwan Soo mengetahui  kasus IFG dan khawatir anggota parlemen yang ada di pihaknya bimbang.

Go Ahn Na bersama Kim Je Ha sedang perjalanan pemuju tempat persembunyiannya. Je Ha menjelaskan janjinya untuk menjaga Ahn Na meski tanpa dimita ayahnya.Namun seorang karyawan subway melihat Ahn Na dan membuntuti serta memotret Ahn Na saat keluar dari mobil juga menguploadnya ke media sosial. Je Ha mengejar si pemotret namun sadar dia bukan siapa-siapa dan membiarkannya pergi.

Master Sung menelpon media dan memberitahu bahwa ‘Barcelona Angel’ adalah Go Ahn Na, putri bintang  film Ume Hye Rin. Sementara si pemotret dari subway memamerkan foto Go Ahn Na di sosial media dan memberitahu alamatnya dimana semua ini adalah rencana Kim Je Ha. Yoo Jin mengetahui berita itu dan segera menuju kesana dengan Dong Mi serta menghubungi pihak JSS. Saat sampai di tempat Ahn Na sudah banyak para awak media berkumpul.

Ibu Jang Mi Ran keluar dan meminta awak media untuk tidak menggunakan Flash saat memotret dan semua menyetujuinya. Sementara angota Tim JSS menempati posisi salah satunya penembak jarak jauh dengan target Ahn Na. Namun tanpa disadari Je A menyerangnya dan melumpuhkan snipper tersebut. Go Ahn Na melangkah keluar sementara Je Ha bertarung dengan kapten JSS. Awak media histeris melihat Go Ahn Na yang semakin melangkah ke depan bersama ibu Mi Ran. Ahn Na memperkenalkan diri sebagai putri Hye Rin bersamaan dengan Yoo Jin yang sampai di sana dengan Dong Mi dengan panik.

Go Ahn Na berpidato bahwa dia bukan angel, tetapi dia pernah berada di Barcelona. Dia juga menjawab pertanyaan bahwa dia berkewarganegaraan Korea. Dan mengenai ayahnya, Ahn Na sempat terdiam dan melihat Yoo Jin yang sudah menembus kerumunan massa menggelengkan kepala panik. Namun Ahn Na melanjutkan bahwa ayahnya adalah direktur yang telah meninggal, Go Joon Ho, membuat Yoo Jin lega dan direktur JSS menghentikan langkahnya.

Namun tiba-tiba di luar dugaan beberapa awak media memotret dengan flash membuat Go Ahn Na terduduk lemas melihat kilatan lampu itu. Yoo Jin dengan sengaja memanfaatkan saat itu dengan maju seolah berempati dengan menghentikan aksi wartawan dengan berkata "Hentikan itu! Anakku tersakiti", teriak Yoo Jin. Ahn Na tak dapat berbuat apa-apa termasuk Je Ha yang baru saja mengalahkan kapten JSS.

Setelah insiden tersebut, Yoo Jin memanggil Je Ha dan menanyakan mengapa dia melakukan hal itu tanpa perintah darinya. Je Ha mampu meyakinkan Yoo Jin meski tidak dengan Dong Mi yang berkata Je Ha membohongi atasannya.

Malam harinya, Je Ha melihat Ahn Na pergi ke atap dan segera mengikutinya tetapi tak menampakkan diri. Saat Ahn na akan kembali ke kamar dia hampir terjatuh dan Je Ha langsung menyelamatkannya sehingga Je Ha yang hampir terpeleset dari atas atap. Ahn Na akhirnya menceritakan masa lalunya dengan ibu kandungnye, Ume Hye Rin pada Je Ha dan mereka terlhat akrab. Kim Je Ha berjanji mulai saat ini Ahn Na tak sendirian dan ia akan selalu membantunya menghadapi Yoo Jin. Kim Je Ha memeluk Ahn Na yang menangis mengisahkan ayah dan ibu kandungnya.

Sementara itu Gwan Soo memanggil seseorang untuk menemuinya dirumahnya. Namun orang tersebut membawa map berisi dokumen tentang Kim Je Ha. Gwan Soo mengetahui Je Ha pernah ada di Iraq dan berhubungan dengan Blackstone dan langsung tertawa terbahak-bahak, apa yang akan terjadi selanjutnya ?

Sinopsis Drama Korea The K2 Episode 9 (kesembilan)

Untuk sinopsis The K2 episode ke-9 (Kesembilan), Go Ahn Na bangun dari tidurnya di pagi hari dan teringat dengan Kim Je Ha yang mendukungnya saat akan tampil di depan publik. Sementara itu Jang Mi Ran ada di dapur besama ibunya yang sedang memasak. Mi Ran mempertanyakan apakah Ahn Na pura-pura memiliki socialphobia. Tiba-tiba mereka dikejutkan dengan kedatangan Go Ahn Na yang berani menyapa selamat pagi dan meminta untuk sarapan dengan mereka. Keduanya kaget namun mempersilakan. Selanjutnya Ahn Na makan satu meja dengan Jang Mi Ran, ibunya dan pengawal laki-laki dengan lahap membuat semua orang terkejut melihatnya.

Selanjutnya Kim Je Ha masuk ke Cloud Nine dan melihat Yoo Jin sedang bersama sekretarisnya. Saat sekretarisnya keluar dia memperingatkan Je Ha untuk tak main main dengan Yoo Jin atau ia akan mati ditangannya namun Je Ha tak mempedulikan omongan wanita itu. Je ha menggedor meja dan mengatakan mengapa ia ingin membunuh Park Kwan Soo. Yoo Ji mengatakan Ahn Na seperti Raniya lain untuk Kim Je Ha. Yoo Jin menangis dan berkata bahwa Se Joon membuatnya menjadi Raniya juga.

Kembali pada Go Ahn Na dimana pengawal pria berkata tak bisa pergi meninggalkannya bahkan mereka akan mati jika ada sesuatu terjadi pada Ahn Na. Ahn Na kaget mendengar pengawal tersebut berkata bahwa semua pengawal yang mengetahui identitas Ahn NA yag akan dibuang nantinya, membuat Jang Mi Ran dan ibunya kaget. Kembali pada Je Ha dan Yoo Ji yang terus memperdebatkan alasan mereka bekerjasama adalah untuk membunuh Park Kwan Soo dan membalas dendam Raniya.

Go Ahn Na keluar rumah bersama Mi Ran dan ibunya namun di halaman rumahnya sudah ada banyak wartawan dan pelajar yang memotretnya. Ibu Jang Mi Ran menguatkan Ahn na bahwa mereka hanya penggemarnya. Ahn Na melewati mereka dan menuju ke mobil namun seorang di antaranya berkata mereka mencintai Ahn Na. Ahn Na menawarkan untuk berfoto bersama yang langsung disambut senang. Kembali pada Yoo Jin dan Kim Je Ha yang terus membicarakan keadaan politik dan rencana. Namun Kim Je Ha tak tertarik dengan tawaran Yoo Jin untuk memberi semacam kematian pada musuh. Je Ha hanya ingin membuat Kwan Soo menyesal telah membunuh Raniya.

Sementara itu Mi Ran dan Go Ahn Na datang ke klinik JSS untuk meminta beberapa obat tidur untuk Go Ahn Na. Ahn Na bertemu dengan pelatih bela diri di JSS namun Mi Ran mengenalkan Ahn na sebagai Angel of Barcelona. Pelatih bela diri menawarkan belajar bela diri untuk Go Ahn na dan Ahn Na ternyata tertarik dan mengikuti kelas bela diri bersamanya. Ia berdiri dan mencoba untuk berlatih bela diri dan beberapa dari pengawal lari. Tiba-tiba ada seorang pria masuk memeluk Ahn Na dan menyebut dirinya adalah pamannya.Ternyata dia adalah salah satu anak dari keluarga bibi Yoo Jin yang telah meninggal.

Yoo Jin keluar dari lift bersama Je Ha dan bertemu dengan saudaranya itu dan terkejut. Go Ahn Na melihat dan mendengar pembicaraan mereka. Sepupu Yoo Jin mengatakan akan makan dengan Ahn Na, tetapi dihentikan Yoo Jin. Sepupunya itu langsung berteriak bahwa Ahn Na adalah keponakannya dan berkata pada Yoo Jin Ahn Na tak perlu mendapatkan izin untuk melakukan apa-apa. Dan Ahn Na tersenyum mendengarnya dan memilih pergi bersama sepupu Yoo Jin yang diikuti Kim Je Ha.

Saat di mobil sepupu Yoo Jin mengajak Ahn Na ke rumah sakit yang disambut kaget oleh Ahn Na dan Je Ha. Je Ha ingat Ahn Na memang butuh psikolog dan akhirnya mereka meluncur ke rumah sakit.Saat Ahn Na bersama seorang dokter sepupu Yoo Jin mengajak Je Ha untuk bekerja sama.  Kim je Ha berlari untuk menekui Ahn Na namun ia tak menemukannya di ruangan dan Mi Ran juga tak ada di sana. Ahn na hilang. Sementara Yoo Jin memecahkan kaca mejanya dan menyuruh sekretarisnya mencari rumah ketua Choi.

Ternyata Ahn Na berada di rumah seppu Yoo Jin dan Kim Je Ha telah ada di sana. Ia menelpon Yoo Jin dan mengatakan bahwa dia akan bersama Ahn Na lebih lama. Kim Je Ha berjalan jalan dengan Go Ahn Na di pantai diikuti pengawal pria dan Mi Ran di belakangnya. Ahn na terlihat lebih ceria. Saat malam hari Ahn Na berada di rumah Sung Won namun Je Ha bersamanya. Dia memberikan sebuah walkie-talkie karena tempat ini tak seaman rumah rahasia mereka. Je Ha mengajarkan cara menggunakan alat itu pada Ahn Na.

Mereka saling berkomunikasi hingga Je Ha tertidur. Ahn Na datang memberinya selimut,tetapi Je Ha ternyata mimpi buruk tentang Raniya dan dia terbangun. Dia melihat Ahn Na di depannya dan langsng memeluknya. Menyadari mereka saling memeluk mereka langsung melepaskannya dan salah tingkah sendiri. Hubungan mereka kembali dekat dan Ahn Na menjadi sering senyum-senyum.

Sinopsis Drama Korea The K2 Episode 10 (kesepuluh)

Semalaman Go Ahn Na dan Kim Je Ha bercakap melalui walkie-talkie bahkan Ahn Na memberikan ucapan tidur nyenyak untuk Je Ha. Esok harinya, pagi-pagi sekali Kim Je Ha sudah pergi sementara Go Ahn Na terlihat sedang di rias oleh Mi Ran. Ahn Na mengatakan ini pertama kalinya ia dirias semnetara Mi Ran menyarankan ada yang harus ia coba yakni ciuman pertama. Ahn Na mengatakan ia pernah melakukannya dengan Je Ha saat melakukan CPR pada waktu ia pingsan. Mi Ran menjelaskan itu bukanlah ciuman namun pernafasan dari mulut ke mulut.

Go Ahn Na sudah didandani Mi Ran dan ia mencari Je Ha namun ia cukup kecewa mengetahui je Ha telah pergi sejak pagi. Sementara itu Kim Je Ha ternyata pergi menemui Choi Yoo Jin dan berbicara agar berhenti mengejar Ahn Na. Kim je Ha mendapatkan pesan yang berisi foto Ahn Na yang telah berdandan maksimal dengan pose duckface yang membuat Je Ha kaget. Tak lama setelah itu Ahn Na menelpon dan menanyakan penampilannya. Kim Je Ha mengatakan Ahn Na cantik dan Ahn Na kegirangan. Setelah itu Go Ahn Na berkata bahwa Kim Je Ha miliknya sekarang yang memebuat Mi Ran kegirangan mendengar perkataan Nona mudanya pada Je ha.

Sementara itu Je Ha ikut dengan Yoo Jin yang akan melakukan interview di TV. Yoo Jin meminta Dong Mi melakukan semua cara agar identitas asli Ahn Na tidak terungkap ke publik. Ketua Joo menanyakan tujuan asli Sung Won membawa Go Ahn na dan Je Ha memberitahu SunG Won menggunakan Ahn Na sebagai pelindung dari serangan Yoo Jin, kakaknya. Namun Ketua Joo berpendapat Sung Won menggunakan Ahn Na sebagai pedang kuat melawan Yoo Jin. Sung Won menunjukkan catatan polisi kasus kematian Ume Hye Rin, ibunya pada Ahn Na.

Acara interview atau syuting talk show Yoo Jin dimulai dengan pembawa acara Ji yeon yang menanyakan hubungan Yoo Jin sebagai walo Go Ahn Na. Yoo Jin mengatakan ia memiliki hubungan dekat dengan ibu Ahn na saat bekerja di JB Group sehingga merasa bersalah saat Ume Hye Ri berpisah dengan suami. Yoo Jin memperkuat aktingnya dengan menangis. Syuting terhenti untuk jeda iklan, kala itu Ji yeon  mempertanyakan kebenaran cerita YooJin karena saudara iparnya bekerja di JB Groub sebagai presiden JB dan tak pernah melihat Yoo Jin disana.

Acara kembali dimulai dan Ji Yeon dengan pertanyaan yang dijawab Yoo Jin dengan penuh kebohongan. Tiba-tiba Ji yeon memanggil tamu kejutan dan muncullan Go Ahn Na bersama Sung Won serta beberapa bodyguard duduk disamping Yoo Jin. Pertanyaan untuk Ahn na di krocek dengan jawaban Yoo Jin. Ahn Na mengatakan ia ingin menyelidiki kematian ibunya dan membuat pernyataan siapa saja yang memiliki petunjuk kematian ibunya agar menghubungi dia secara langsung.

Setelah acara Je Ha mempertanyakan tindakan Go Ahn Na yang ternyata itu adalah kemauannya sendiri untuk membalas dendam pada Yoo Jin tanpa suruhan Sung Won. Sementara itu Go Ahn Na dibawa Sung Won di sebuah butik untuk di make over. Di sisi lain Yo Jin juga tengah berada di salon. Kim Je Ha mempertanyakan tujuan Sung Won membawa Ahn na bukan untuk pelindung dari Yoo Jin namun sebagai pedang menyerang kakaknya. Ternyata Go Ahn na tampil lebih dewasa untuk menjalani pemotretan. Sung Won memberikan obat anti panik pada Ahn Na dari dokter Lee untuk menghilangkan ketakutan pada kilatan lampu.

Beberapa saat beberapa orang masuk berniat menyebar gas beracun ke seluruh gedung sementara Sung Won sudah keluar gedung. Je Ha menyuruh Ahn Na kabur melalui jalur udara di plafon dan Ahn Na mencari jalan keluar. Je Ha menelpon Dong Mi dan ternyata ini semua adalah ulahnya. Je Ha menyerang kawanan yang telah tiba di sana.

Melihat Je Ha bertarung di bawahnya Ahn na turun membantu dengan tabung pemadam kebakaran. Je Ha berhasil melumpuhkan mereka, tetapi Je Ha dan Ahn Na tak sadarkan diri karena banyak menghisap gas beracun. Tak lama Mi Ran dan bodyguard lainnya datang menyelamatkan.

Sementara itu Jang Se Joon gagal dibebaskan hari itu oleh jaksa Kim membuat park Gwan Soo tertawa terbahak-bahak. Go Ahn Na dan Kim je Ha tiba di rumah persembunyian, dan mereka menggunakan selimut bedua untuk masuk ke rumah karena Ahn na ketakutan. Saat tiba di dalam rumah wajah keduanya saling mendekat dan mereka berciuman dibalik selimut. Sung Gyu, Mi Ran dan ibunya terpaku melihat ulah mereka berdua di dekat mereka.

Sinopsis Drama Korea The K2 Episode 11 (kesebelas)

Ketua Joo menelpon kepala kepolisian dan mengatakan ingin mengambil polis asuransi. Di sisi lain pasukan JSS di parkiran membawa Guru Song masuk ke mobilnya. Pasukan JSS pun bergerak dengan mobilnya, tetapi mata mata Gwan Soo melaporkan pada sekretaris Gwan Soo. Sekretarisnya membertahui Gwan Soo pasukan Yoo Jin bergerak menuju rumahnya dan ada pula yang tengah mengikuti mereka di belakang.

Park Gwan Soo berhasil mengecoh pasukan JSS yang mengikutinya dan dia telah sampai di tempat persembunyiannya. Namun ia tak menyadari penjaga yang membuka pintu adalah Kim Je Ha yang tengah menyamar. Ia ketahuan saat sekretaris Gwan Soo menanyakan pertanyaan kode sehingga Je Ha dan rekannya langsung ditodong para pasukan Gwan Soo.

Namun, ternyata pasukan JSS dengan menyamar membawa truk berhasil menembak para pengawal Gwan Soo yang menyandera Je Ha. Adu tembak antara dua kubu tersebut pun tak dapat terelakkan namun Gwwan Soo terus dibimbing pengawalnya msuk ke dalam meskipun pasukan JSS terus menembaknya dari luar. Gwan Soo berhasil keluar ruangan namun Je Ha berhasil mengikutinya dan menodongkan pistol di belakangnya. Gwan Soo memohon dan berlutut pada Je Ha namun Je Ha menembakkan pistolnya ke atap sambil tak bisa menahan emosinya. Sementara Gwan Soo ketakutan di atas lantai.

Gwan Soo menawarkan bayaran dua kali lipat untuk tidak membunuhnya. Je Ha menyuruh Gwan Soo duduk dan menyurunya berkata pada pasukannya untuk membiarkan pasukan JSS pergi dengan aman. Setelah itu Je Ha menelpon Yoo Jin dan mengatakan dia memberikan dua kali lipat jika Je Ha membiarkannya hidup. Yoo Jin meminta Je Ha memberikan telepon pada Gwan Soo.

Gwan Soo berkata ramah pada Yoo Jin dan meminta membiarkannya hidup serta akan membuat Jang See Joon menjadi presiden dengan partai mereka. Pasalnya jika Gwan Soo terbunuh, maka kandidat Presiden Jang tak dapat meninggalkan kejaksaan.

Gwan Soo memberikan penawaran akan mengusung Jang See Joon sebagai presiden dengan partainya.Yoo Jin akan memberikan jawaban 15 menit kemudian dan menyuruhnya mengembalikan telepon pada Je Ha. Yoo Jin menyuruh Je Ha kembali hidup hidup tak peruli apapun. Sementara itu pasukan JSS bergerak pergi. Jang See Joon dibebaskan dan saat dia keluar banyak wartawan menanyainya terkait kasus dengan JB Group dan uang untuk pemilu. Se Joon mengatakan tim kejaksaan telah meminta maaf secara resmi padanya.

Yoo Jin meminta pada ketua Joo memastikan Kim Je Ha kembali dengan selamat membuat Dong Mi kaget karena sebelumnya menyuruh Seo menghabisi Je ha. Sementara itu seseorang mengumumkan di ruang pers Partai Progresif Demokratik yang telah ramai wartawan bahwa partai memperpanjang undangan resmi pada Jang Se Joon untuk bergabung.

Di sisi lain Dong Mi nemelpon Seo namun tidak diangkat. Sementara Park Gwan Soo bersama Kim Je Ha mengambil banyak uang di brankas dan memberikan satu juta dolar AS untuk Je Ha. Gwan Soo menanyakan mengenai Blackstone pada Je Ha. Sementara itu Yoo Jin memperingatkan Dong Mi agar tak berani menyentuh Je Ha atau dia yang akan membunuh Dong Mi pertama kali.

Go Ahn Na menanti kedatangan Je Ha di kamarnya hingga ia tak mau turun makan. Sebuah mobil datang memasuki rumah membuat Ahn Na tersneyum senang dan buru buru turun melihatnya.Ahn Na menemui Je Ha di luar dan segera memeluknya. Di sisi lain jang See Joon menemui Yoo Jin di rumah dan langsung menamparnya. Dong Mi datang bersama pengawal namun Yoo Jin menyuruhnya keluar.

Sementara itu Je Ha dan Go Ahn Na tengah makan bersama pengawal lainnya merayakan keberhasilannya. Go Ahn Na disamping Je Ha menkmati makanan dan minuman namun ternayata Yoo Jin melihat mereka didalam mobil. Malam hari. Go Ahn Na berada di atap bersama Kim Je Ha. Kim Je Ha memeluk Go Ahn Na diatas atap sambil beselimut dan dia menyandarkan dagunya di pundak Go Ahn Na. Mereka kemudian berpelukan dengan bahagia.

Sinopsis Drama Korea The K2 Episode 12 (keduabelas)

Akhirnya Se Joon masuk dalam paratai Gwan Soo dan diadakan upacara penambutan. Gwan Soo terlihat senang dan memberikans elamat pada Se Joon namun dia berbisik bahwa ini semua tak akan berakhir hingga salah satu di antara mereka mati dan melihat apa yang akan terjadi nantinya. See Jon hanya tersenyum meresponnya. Sementara itu Go Ahn Na (Im Yoona) bersama Choi Sung Won (Lee Jung Jin) berada di pemakaman ibu Ahn Na, Ume Hye Rin. Di sana juga ada pengawal Mi Ran (Lee Yea Eun) dan K1, Sung Hyu (Lee Jae Woo) serta beberapa wartawan.

Para wartawan kagum melihat penampilan Ahn Na yang mirip ibunya, artis Ume Hye Rin. Go Ahn Na mendekati makam ibunya dan meminta maaf baru bisa mendatanginya. Ahn na juga mengatakan bahwa ayahnya tak akan datang sehingga ibunya tak perlu menunggu. Mendengar hal itu wartawan penasaran karena setahu mereka ayah Ahn na sudah meninggal dan bukan See Joon.

Sung Won langsung berkata pada Ahn na bahwa mungkin ibunya sudah bertemu ayahnya di surga. Kata-kata itu mmebuat wartawan hilang kecurigaannya. Sung Won mendapat telepon dari Ms Ji Yeon yang mengatakan informasi menarik tentang Ume Hye Rin. Sementara itu Kim je Ha bersama master Song (Song Kyung Cheol) yang menceritakan mengenai Sung Won dapat mewarisi JB Groub. Nyatanya Yoo Jin yang harusnya menjadi pewarisnya namun karena dia menikahi Se Joon, ayahnya yak menyetujui dan memutuskan menyerahkan JB pada Sung Won.

Semnetara itu Sung Won dan Go Ahn Na ada di sebuah penjara menemui seorang tahanan pria. Tahanan pria itu berkata bahwa dia adalah pencuri yang masuk rumah Ume Hye Rin di saat kematian bintang film itu. dia bercerita saat akan mengambil barang ada seseorang diam diam datang menuju kamar Ume Hye Rin dan mengangkatnya serta menyuntikkan jarum di leher ibu Ahn Na.

Go Ahn Na mengatakan dia mengingatnya dan Sung Won bertanya pada tahanan pria siapa yang melakukannya. Tahanan pria itu mengingatnya dan berkata orang itu adalah orang yang berada di samping Ahn Na dalam sebuah acara interview beberapa waktu lalu, Yoo Jin. Ahn na marah mendengar itu dan saat ada dimobil meminta Sung Won melaporkannya segera. Namun Sung Won berkata ini akan berpengaruh pada ayahnya yang tengah mencalonkan diri sebagai presiden.

Go Ahn Na berada di salon untuk acara fashion show dan telah didandani. Di tempat persiapan fashion show, Ahn Na meminta obat tambahan pada Sung Won yang langsung memberikannya. Kim Je Ha khawatir dan segera merebut obat itu serta memperingatkan Ahn Na itu tak bagus jika dikonsumsi berlebihan. Namun Ahn na memohon untuk hari ini saja sehingga Je Ha memberikannya.

Sementara itu Go Ahn Na berganti pakaian dengan pakaian seba putih dengan aksesoris sayap di punggungnya. Ahn Na kembali meminum obat dari Sung Won hingga beberapa butir sekaligus. Saat Go Ahn Na berjalan di catwalk dia berjalan terseok dan hendak pingsan. Sung Won memberikan tandap pada anak buahnya yang menyorotkan lampu tepat ke wajah Ahn Na.

Go Ahn Na langsung terjatuh saat sinar itu terkena wajahnya namun Kim Je Ha cepat berlari menolong dan membalikkan wajah Ahn Na kearahnya. Esoknya, Kim Dong Mi mengatakan pada Yoo Jin ada artikel yang memberitahu bahwa Ahn Na adalah anak Yoo Jin yang berselingkuh dengan sutradara Go Joon Ho. Artikel itu menyebutkan Ume Hye Rin tahu hal itu dan memeras Yoo Jin demi uang dan Yoo Jin membunuh Hye Rin. Sejak saat itu hubungan Yoo Jin dan Se Joon hanya pura-pura didepan publik dan Go Ahn Na kini dirawat pamannya yang merupakan pimpinan JB Groub.

Nyatanya itu merupakan strategi Sung Won yang berhasil dan membuat media membahas rumor tersebut. Yoo Jin kesal melihat acara talkshow TV yang menampilkan narasumber meminta agar inversitasi terkait kasus kematian artis Ume Hye Rin dibuka kembali. Go Ahn Na dan Sung Won menemui kepala polisi dan membahas kasus artikel itu. Sung Won memuntanya mengurus kasus kematian ibu Ahn Na dengan meyakinkan untuk menanyai kembali para saksi.

Rumor tak sedap itu semakin meluas namun Yoo Jin tetap datang ke acara sosial. Para wartawan yang menuliskan berita di internet membuat sejumlah awak media laib mendatangi tempat acara sosial Yoo Jin dan menanyainya tentang rumor itu. Namun Yoo Jin anya terdiam dan jaruh pingsan. Sung Won melihat itu diacara berita dan tertawa mengetahui Yoo Jin dilarikan ke rumah sakit. dia menganggap kakak sepupunya itu hanya bersandiwara namun faktanya Yoo Jin bernar-benar pingsan. Strategi Sung Won berhasil dan membuat publik membenci Yoo Jin serta mengkasihani Se Joon yang dianggap korban Yoo Jin.

Sementara itu Kim Je Ha menemui Ahn na dikamarnya dan bertanya mengapa dia tak menemui ayahnya, Jang Se Joon. Je Ha mengatakan Yoo Jin bukan tipe orang yang mau mengotori tangan sendiri dan jika memang ada saksi, dia pasti akan menyingkirkannya lebih dulu. Go Ahn Na langsung bertanya Je Ha ada di pihaknya atau pihak Yoo Jin. Je Ha menjawab dia tentu memihak Go Ahn na. Go Ahn Na berkata mengapa Je Ha masih bekerja di JSS pasalnya Mi Ran dan Sung Gyu telah keluar dari JSS dan bekerja pada Sung Won. Je Ha tak dapat menjelaskan alasannya tetap bekerja di JSS pada Ahn na.

Yoo Jin bersama Se Joon mendatangi kanto polisi. Para awak media menyerbunya dan Yoo Jin menyatakan permitaan maaf karena menutupi kebenarand ari semua orang. Tanpa diduga Yoo Jin menitikkan air mata seraya mengatakan bahwa Go Ahn na merupakan putri kandung dari suaminya, Jang Se Joon mebuat semua orang kaget mendengarnya.

Sinopsis Drama Korea The K2 Episode 13 (Ketigabelas)

Jang See Joon dan Yoo Jin tiba di kantor kepolisian disambut banyak wartaan yang bertanya padanya. Tanpa disangka Yoo Jin meminta maaf kepada semua orang karena kesalahannya dan dia mengatakan bahwa Go Ahn Na seperti anak kandungnya sendiri dan berkata Ahn na merupakan putri kandung dari suaminya, Jang Se Joon. Semua wartawan terkejut termasuk Ahn Na, Kim Je Ha (Ji Chang Wook) dan Park Kwan Soo (Kim Kap Soo) yang menonton di tempat terpisah. Jang Seo Joon menjadi sasaran wartawan selanjutnya berkata akan menjelaskannya didalam.

Kwan Soo tertawa melihat berita tersebut dan berkata ini akhir dari Jang Se Joon. Sementara Choi Sung Won mengejar Jang Se Joon di gedung kepolisian. Se Joon mengatakan saksi yang melihat Yoo Jin saat Ume Hye Rin meninggal hanyalah seorang aktor dan itu adalah jebakan dari Yoo Jin. Setelah itu Jang Se Joon menggelar jupa pers dengan wartawan dan menceritakan semuanya. Se Joon mengatakan dia jatuh cinta pada Hye Rin namun dia terlibat kasus kejahatan dan Ume Hye Rin memutuskan pergi ke Amerika untuk syuting film dan menikah dengan sutradara Go Joon Ho.

Jang Se Joon menjelaskan dia menikah dengan Yoo Jin dan beberapa tahun setelahnya Hye Rin muncul membawa Go Ahn Na kepadanya dan berkata itu adalah anaknya. Hal itu merupakan mimpi buruk bagi Yoo Jin dan Se Joon. Dan beberapa waktu setelah itu Ume Hye Rin meninggal. Go Ahn Na tak percaya denga yang dikatakan ayahnya itu dan berkata ini semua kebohongan dan sandiwara. Di sisi lain,Yoo Jin berada di ruangan penyidik dimana kepala kepolisian dan jaksa memandanginya. Saksi pria didatangkan untuk Yoo Jin dan dia mengelak melihat Yoo Jin saat malam kematian Ume Hye Rin.

Sung Won bebincang dengan Go Ahn na melalui telepon dan berkata saksi yang mereka bawa merupakan saksi rekayasa dari Yoo Jin membuat Ahn Na kaget. Sung Won menenangkan Ahn na dan menyuruhnya tak cemas karena pengacara akan menangani semua ini. Di sisi lain Kim Je Ha di Cloud Nine sadar saksi itu rekayasa Dong Mi untuk menjerat Ahn Na dan menyelamatkan yoo Jin. Yoo Jin keluar daru ruang penyelidikan dan kepala polsisi berpura pura ramah menyapanya. Yoo Jin menitipkan salam pada Park Kwan Soo melalui kepala polisi itu yang terihat langsung terkejut.

Yoo Jin keluar dari gedung kepolisian dan disambut banyak reporter. Bersama Jang Se Joon dia ditanyai berbagai macam pertanyaan termasuk pertanyaan menyalahkan Ahn na dan Hye Rin. Namun Yoo Jin tak menjawab pertanyaan itu dan hanya terus mengucapkan pemintaan maaf dan menangis serta masuk kedalam mobil. Saat eduanya pergi, wartawan mengerumuni kepala polisi. Kepala polisi berkata Yo Jin hanyalah korban. Melihat itu Park Kwan Soo tertawa dan tak menyangka kepala polisi kembali membela Yoo Jin.

Kim Je Ha menyadap pembicaraan Sung Won dan Yoo Jin yang akan mengirim Go Ahn Na keluar negeri. Setelah Sung Won pergi Yoo Jin mengingat masa lalu saat dia ada di kamar Hye Rin yang sesak nafas namun dia menghempaskan tubuh ibu kandung Ahn na tersebut. Hye Rin meminta Yo Jin membiarkan Ahn na hidup namun Yoo Jin meminta maaf dan meninggalkan Hye Rin. Yoo Jin menangs mengingat itu semua.

Ahn na binggung SunG Wo tak menjawab teleponnya tiba tiba Je Ha muncul, Mereka kemudian berbincang diatas atap dan Ahn Na merasa bersalah tak menceritakan semua pada Je Ha dan dia berbohong padanya. Kim je Ha memeluk Ahn na sambil mnegatakan untuk menemui ayahnya dan mendengarkannya. Setalah itu Jang Se Joon menemui Go Ahn Na dan berkata dia melakukan semua ini untuk menyelamatkan Go Ahn Na dari Yoo Jin.

Jang Se Joon dan Yoo Jin melakukan aktivitas kampanye. Di sisi lain Kim Je Ha di Cloud Nne terus berbicara dengan mirror milik Yoo Jin tanpa mengetahui Dong Mi melihatnya. Go Ahn Na menyaksikan di televisi kegiatan kampanye ayahnya. Go Ahn na datang ke makam ibunya dan meminta maaf. Tiba-tiba Yoo Jin muncul membawa bunga di makam tersebut membuat Ahn Na langsung kaget dan berdiri. Yoo Jin mengatakan dia tak membenci Ahn Na bahkan saat dia ingin membunuhnya. Yoo Jin mengatakan kehidupan Ahn Na mirip dengannya yang memiliki ibu tiri.

Jang Se Joon bercakap dengan Kim Je Ha dan mengatakan akan menjadi ayah yang baik untuk Ahn na. Keduanya lalu berjabat tangan. Di sisi lain Yoo Jin berbicara dengan mirrornya dan bertanya apa Kim Je Ha menanyakan tentang Ume Hye Rin atau sesuatu tentang dirinya. Miror menjawab tidak dan menunjukkan beberapa orang dari Kumar yang ditanya Je Ha. Yoo Jin mengetahui informasi mengenai Kim Min Suk Han.

Sinopsis Drama Korea The K2 Episode 14 (Keempatbelas)

Suk Han berhasil kabur dari Kim Je Ha sementara Je Ha dihadang oleh banyak bodyguard. Sementara itu Suk Han telah sampai di mobilnya namun ada dua orang anak buah Gwan Soo mengaku keamanan Blue House mengajaknya. Ia menolak namun seorang menodongkan pistol sehingga ia menuruti mereka. Namun tak lama Suk Han dapat meloloskan diri dari dua orang itu. Je Ha mengejarnya dan ternyata dua prang bodyguard Gwan Soo juga mengejar sehingga Suk Han melangkah mundur ke pinggir pagar pembatas dan ter[eleset jatuh. Je Ha melihat dan langsung berlari menangkapnya dan bergelantungan. Kim Je Ha melempar Suk Han kembali kedalam dan ia berhasil mendapatkan flashdisk Suk Han.

Sementara itu Je Ha menjatuhkan dirinya diatas truk muatan di bawahnya namun anak buah Gwan Soo ingin flashdisk itu dan menembak Je Ha tepat diperutnya. Dengan sisa tenaga, Je Ha menyembunyikan flashdisk Suk Han didalam tanah dekat tempat ia tertembak dan tak lamaketua Joo datang dan menyelamatkan Je Ha. Kim Je Ha dibawa ke markas JSS. Yoo Jin meminta ketua Joo membawa Je Ha ke Cloud Nine bersama dengan dokter kepala JSS. Yoo Jin menyuruh mereka menyelamatkan Kim Je Ha di cloud nine.

Sementara itu insiden yang melibatkan anak presiden dan JSS sampai pada kepala polisi membuatnya dan anak buahnya datang menggeledah JSS Kepala polisi meminta akses ke lantai 9 dan penggeledahan dimulai. Sementara itu di Cloud Nine operasi terhadap Kim Je Ha berlangsung dan peluru berhasil di keluarkan. Yoo Jin cemas saat Je Ha kritis dan denyut jantungnya hilang. Yoo Jin mengatakan agar Je Ha jangan mati dan detak janting Je Ha tia tiba kembali muncul. Saat itu Kim Je Ha bermimpi berkencan mesra dengan Go Ahn Na dalam sebuah taman.

Di sisi lain kepala polisi dan direktur JSS sampai ke lantai 9 yang merupakan tempat data center JSS berada. Seorang anak buah polisi mengecek dan berteriak disini merupakan server utama JSS membuat kepala polisi tersenyum senang. Sementara Yoo Jin mengawasi mereka di Cloud Nine dan bertanya pada Mirror apa data penting akan terselamatkan. Mirror menjawab bahwa server itu hanyalah server karyawan biasa dari JSS. Tak lama anak buah polisi meyadari bahwa data yang di server terebut data biasa membuat kepala polisi tak percaya. Namun ia mendapaykan telepond ari Blue House untuk meninggalkan JSS.

Sk Han telah sadarkan diri dan mengetahui flashdisknya ada pada Je Ha. Ia menyuruh bodyguardnya tak mengejar Je Ha dengan alsasan ia telah menyelamatkan nyawanya. Sementara itu Yoo Jin mendapat kabar dari direktur JSS menyadari Kim Je Ha mendapatkan data milik Suk Han dan semua pihak mengira itu ada ditangannya membuat ia merasa aman.Sung Won mendatangi Suk Han dan menyanyakan data tersebut dan mengetahui bahwa flashdisk tersebut telah ada ditangan Je Ha.

Jang Se Joon menelpon ketua Joo yang sedang mencari flashdisk ditempat dekat Je Ha tertembak. Ketua Joo diminta datang ke mobil Jang Se Joon. Saat itu Se Joon menanyakan tentang barang yang diambil Je Ha membuat ketua Joo kaget. Se Joon mengatakan bahwa Je Ha bermaksud memberikan flashdisk padanya dengan maksud menjatuhkan Gwan Soo dan melepaskan diri dari Yoo Jin. Se Joon meminta ketua Joo menyerahkan barang itu padanya yang dijawab ketua Joo ia berharap dapat menemukannya.

Sementara itu Go Ahn Na datang ke JSS bersama Mi Ran yang mengatakan mereka tidak akan dapat mengakses Cloud Nine. Ahn Na mencoba masuk lift lantai 9 namun tak merespon sehingga ia melewati tangga darurat namun di lantai 9 pintu terkunci rapat.Tiba-tiba mereka bertemu Yoo Jin dan mengatakan mereka tak akan bisa menemui Je Ha. Go Ahn Na memohon dengan panggilan Ahjumma (bibi) pada Yoo Jin.

Namun Yoo Jin mengatakan bahwa ia adalah ibu tirinya sehingga harus memanggilnya ibu. Dengan berat hati menangis Ahn na memanggil ibu pada Yoo Jin membuat Yoo Jin menghentikan langkah dan berbalik sambil matanya berkaca-kaca. Ahn Na berlutut dan memanggil ibu agar dapat bertemu Je Ha.

Akhirnya Yoo Jin dan Dong Mi membawa AHn Na menelui Je Ha di Cloud Nine. Tinggal Yoo Jin dan Ahn NA di ruangan Je Ha yang masih kritis. Yoo Jin tiba tiba berkata apa Ahn na tidak berpikir untuk pergi karena hal ini akan sulit bagi Je Ha untuk melindunginya dengan kondisi sekarang. Ahn Na menjawab akan pergi saat Je Ha baikan. Ahn na berjanji akan pergi demi melindungi Je Ha namun dengan syarat Yoo Jin harus menolong Je Ha bertahan hidup bagaimanapun caranya.Ahn Na mencium Kim Je Ha membuat Yoo Jin terlihat campur aduk melihat keduanya apalagi saat Ahn Na berkata mencintai Je Ha.

Se Joon menanyakan kemana Yoo Jin mengirim Ahn Na pergi. Yoo Jin menjawab akan mengirim Ahn Na ke Lafelt dan akan membuatnya bahagia disana dan tak akan mengingat ibunya. Sung Won menelui Gwan Soo dan membuat kerjasama untuk mendapatkan Cloud Nine.

Sementara itu direktur JSS dan ketua Joo belum menemukan flashdisk Suk Han. Di Cloud Nine, Kim Je Ha sadarkan diri dan berkata tak akan menyerahkan flashdisk pada Yoo Jin untuk melindungi dirinya dan juga Ahn Na. Je Ha tak mengetahui bahwa AHn Na telah mengapak barang-barangnya dan segera pergi. Je Ha melihat rekaman Ahn Na saat datang melalui mirror.

Melihat Yoo Jin yang mulai terikat dengan Je Ha, direktur JSS kini condong kepada Sung Won. Nyatanya Sung Won dan Gwan Soo bekerjasama menuju JSS untuk mengambil alih dengan kondisi Je Ha yang kritis. Direktur JSS membantu mereka dengan mengambil alih ruang kontrol JSS dan mengawasi monitor.Pimpinan pasukan Sung Won masuk bersama anak buahnya semnetara  Sung Won menuju Lift. Direktur JSS membawa Sung Won turun menuju Cloud Nine melalui lift. Sementara Yo Jin dan Je Ha mendadak menoleh dengan terkejut seperti mengetahui ada yang tiba tiba datang. Lantas apa yang akan terjadi ?

Sinopsis Drama Korea The K2 Episode 15 (Kelimabelas)

Tn Choi  berhasil memasuki gedung JSS dan masuk ke dalam ruangan Cloud Nine tempat Je Haa dan Yoo Jin berada. Keduanya terkejut mengetahui jika Tn Choi dapat masuk dengan menggunakan bantuan CEO JSS.

Setelah itu Tn Choi memberitahukan jika Kwang Soo ingin berbicara dengan Yoo Jin dan juga Je Ha. Yoo Jin ,mengetahui rencana antara Je Ha dan Kwang So. Yoo Jin pun merasa kecewa dengan penghianatan Je Ha tersebut.

Kwang So menyuruh Je Han mendatanginya untuk menyerahkan sesuatu yang diminta Kwang So. Je Ha pun menyetujuinya dan memutuskan untuk pergi dari sisi Yoo Jin. Di bandara, Go Anna sedang bersiap untuk pergi dengan pesawatnya.

Di Cloud Nine Yoo Jin merasa terkejut mengetahui jika Je Ha tidak akan pernah kembali padanya. Yoo Jin meyakinkan Je Ha untuk tidak berbuat hal tersebut. namun Je Ha sudah memutuskan lebih memilih berada di pihak Tn Choi dan mengurus Taman Kwang So.

Setelah Je Ha pergi, Tn Choi dan Yoo Jin mulai mengurus kesepakatan mereka. Kembali ke bandara, Go Anna akan mulai terbang. Pengurusnya merasa sedih akan kehilangan Anna. Di Cloud Nine Tn Choi mencoba membuka ruangan Mirror. Namun, Yoo Jin menyuruh Mirror untuk menyiarkan kejadian di Cloud Nine kepada kepala Kim.

Mengetahui kejadian tersenut kepala Kim langsung bergegas ke markas JSS. Yoo Jin menyuruh Mirror memerintahkan anak buahnya untuk memberikan pelajaran kepada cucu CEO JSS karena telah melakukan penghianatan. Kepala markas langsung memohon ampun kepada Yoo Jin. Lalu kemudian bunuh diri.

Yoo Jin kemudian Yoo Jin dan Tn Choi terus berdebat untuk dapat mengendalikan JSS. Tn Choi kemudian pergi dari Cloud Nine dengan sebuah ancaman jika Bom akan dibiarkan meledak di JSS. Di tempat lain, Je Ha dibohongi oleh pengawal Kwang Soo.

Karena masih dalam kondisi tidak baik, Je Ha di pukul pada bagian lukanya. Namun kemudian di selamatkan oleh Ketua JSS. Kwang So terkejut Je Ha masih dalam keadaan baik – baik saja sementara pengawalnya meninggal. Je Ha meminta uang dan akan mengirimkan apa yang di minta Kwang So.

Je Ha bertemu dengan Jang Sae Joon dan merencanakan untuk memberikan kartu memory kepada Kwang So. Namun Je Ha juga merasa khawatir dengan keadaan Yoo Jin yang akan hilang  bersama dengan Cloud Nine.

Di tempat lain, Kwang So berencana menyingkirkan Jang Sai Joon dan juga Kim Je Ha. Di dalam pesawat, Anna sedaang memandangi foto Kim Je Ha. Seseorang datang dan membuatnya terkejut. Kim Je Ha mulai bertarung dengan para pengawal Kwang So untuk mengetahu keberadaan Anna dan Kwang So.

Di tempat lain Kwang So menghubungi Jang Sai Joo untuk memberitahukan jika dia telah menculik Anna. Jang Sai begitu terkejut mengetahui hal tersebut. Kwang So meminta kartu memory untuk ditukar dengan Anna. Di Cloud Nine bom semakin mendekati masa meledak.

Je Ha sampai disebuah tempat penyekapan Anna. dia bertarung sampai berlumuran darah. Namun Anna dibawa pergi oleh Kwang So. Di markas JSS, pelatih bela diri berusaha menyelamatkan para pengawal JSS yang di sandera. Setelah itu mereka bergegas menyelamatkan Anna yang ternyata dibawa ke markas JSS oleh anak buah Kwang So.

Sinopsis Drama Korea The K2 Episode 16 (Keenambelas)

Kim Je Ha menuju markas JSS semnetara di Cloud Nine Sung Won masih menggertak Yoo Jin dengan bom yang dia nyalakan. Sung Won mengakui bahwa dia adalah otak dari Kumar-gate. Beberapa saat Mirror mengatakan ada telepon masuk dari Kim Dong Mi yang mengatakan lobi JSS telah aman. Setelah itu tiba-tiba master Song Young Choon (Song Kyung Cheol) memberitahu Dong Mi bahwa Go Ahn Na ada dalam gedung JSS membuat Dong Mi dan Yoo Jin terkejut. Bodyguard Jang Mi Ran dan Lee Sung Kyoo datang mengatakan Ahn na diculik polisi yang merupakan suruhan Gwan Soo.

Sementara itu Go Ahn Na bersembunyi dari kejaran anak buah Gwan Soo. Seorang bodyguard Gwan Soo mengabarkan bahwa Ahn Na lolos dan mereka masih berusaha mencarinya. Hal itu membuat Gwan Soo stress dan memukul mejanya dengan tiang kayu. Sementara itu di Cloud Nine Sung Won berusaha membuat Yoo Jin gentar dengan berkata Se Joon pasti menyerahkan flashdisk Suk Han jika nyawa Ahn Na terancam. Namun Yoo Jin tetap tenang dan membuka akses elevator bagi tiga anak buah Sung Won serta menyuruh Dong Mi menangkap mereka saat keluar dari lift.

Jang See Jon bersama ketua Joo tiba di JSS.Tiba-tiba Yoo Jin menelpon menyuruh Se Joon masuk Cloud Nine bersama ketua Joo demi mengamankan flashdisk Suk Han dimana Dong Mi juga diminta untuk mengantar mereka. Sementara itu He Ha tiba di JSS dan akan dirawat dokter kepala JSS. Namun dia segera pergi mencari AHn Na karena mendengar kabar Ahn Na belum ditemukan dari Sung Kyu.

Di sisi lain Go Ahn Na berhasil ditemukan anak buah Gwan Soo namun sata itu tepat Je Ha datang dan mengalahkan mereka semua dengan sisa tenaganya. Namun seorang bodyguard berhasil menodongkan senjata ke Ahn Na. Je Ha memberikan tanda pada AHn Na untuk menunduk dan Je Ha langsung melepaskan tembahakn pada anak buah Gwan Soo tersebut. Setelah itu Je Ha terjatuh kehabisan tenaga.

Jang Se Joon masuk ruang utama Cloud Nine dan Yo Jin memintanya untuk menyerahkan flashdisk Suk Han padanya. Namun Se Joon menolak karena flashdisk tersebut untuk menyelamatkan Go AHn NA, putrinya. Yoo Jin berkata Se Joon akan kehilangan kesempatan menjadi presiden jika melakukan itu namun Se Joo sudah tak peduli. Se Joon berkata alasannya ingin menjadi presiden agar dia bisa lebih kuat dan menghancurkan Yoo Jin. Mendengar hal itu Yoo Jin kaget dan berkata bukan dia yang membunuh Ume Hye Rin dan tak menyuruh siapapun untuk membununya. Se Joon bertanya mengapa selama ini Yoo Jin berpura-pura soalah dia yang membunuhnya. Yoo Jin berkata dia takut ditnggalkan Seo Jon dan dia tiba-tiba minta maaf membuat Se Joon berkaca-kaca.

Dokter dan beberapa bodyguard membawa Je Ha ke klinik dan merawatnya. Sementara Dong Mi mencegat Ahn na dam menyuruh bodyguard membawanya ke Cloud Nine. Mengetahui Ahn Na ditemukan Yoo Jin minta Se Joon meminjam Flashdisk untuk mengambil data rekening anggota konsorsium demi membuktikan dia memegang flashdisk itu. Beberapa saat kemudain Dong Mi datang bersama Ahn Na namun Sung Won mengeluarkan pistol dan menembak kaki Dong Mi serta menyandera Ahn Na. dia mengancam akam membunuh Ahn Na jika Yoo Jin tak membuka pintu utama membuat Yoo Jin menurutinya meski dia ditembak Sung Won. Sung Won juga meminta flashdisk membuat Se Joon terpaksa menyerahkannya.

Setelah itu Je Ha tersadar dan mengatakan bahwa bom di JSS tidak dapat dimatikan membuat ketua Yoo memberitahukan hal itu pada Se Joon. Sung Won mengetahui hal itu dan menuju ke lokasi bom serta berusaha mematikannya namun benar, bom tidak bisa dimatikan dai dia ditipu Gwan Soo.Semua menjadi panik dan Sung Won menyuruh Yoo Jin menghidupkan elevator dan dituruti oleh Yoo Jin. Yoo Jin meinta mirror menghidupkan elevator namun aliran listrik JSS mati.

Se Joon meminta Ahn Na mekan luka tembak Yoo Jin dan dia segera menyusul Sung Won yang keluar. Ahn Na menuruti ayahnya membuat Yoo Jin heran keduanya masih memperhatikan dia saat kondisi genting. Yoo Jin menceritakan pada Ahn Na yang membunuh ibunya adalah master Song atas perintah ayah Yoo Jin demi melindungi Yoo Jin. Saat kejadian, dia ada disana namun dia tiba setelahmaster Song membunuh ibu Ahn Na. Ume Hye Rin masih sempat tersadar dan minta tolong pada Yoo jin namun Yoo Jin memilih untuk pergi meninggalkannya.

Yoo Jin meminta Ahn Na melepaskan tangan yang menekan luka tembaknya karena secara tak langsung dia penyebab ibu Ahn Na terbunuh. Ahn na terdiam. Je Ha menuju lift melalui basement bersama master Song dan ketua Joo memanggil banyak bodyguard. He Ha tiba di lift Cloud Nine dan Sung Won melihatnya dan segera menyandera Ahn Na kembali. Sung Won meminta mereka berdua diangkat keatas naun Ahn Na memberontak dan flashdisk terjatuh dan Ahn Na  menendang flashdiks tersebut menjauh atas isyarat dari Je Ha.

Ahn na melepaskan diri dan berlari ke Je Ha dan Sung Won ditarik keatas sembari berkata bom meledak dalam 3 menit. Kim Je Ha dan Ahn Na masuk ke ruang utama Cloud Nine untuk membawa lainnya namun Yoo Jin menolak dan meminta membawa Dong Mi saja serta menyelamatkan Ahn Na dan Se Joon. Namun Se Joon memutuskan keluar lift dengan alasan mengurangi beban dan berpesan menjaga Ahn Na.  Se Joon mengangkat kotak bom ke ruang utama dengan harapan mengurangi efek ledakan embuat Yoo Jin tersenyum.Yoo Jin bersama Se Joon berada di ruang Cloud Nine berdua. Kabel lift terputus dan bom di cloud nine meledak.

Je Ha bersaksi terhadap kasus BlackStone di mahkamah militer. Sementara Go Ahn Na menjadi penerus tunggal Yoo Jin dan Se Joon namun dia tak merasa nyaman tinggal dirumah Yoo Jin. Je Ha menculik Gwan Soo dan membawanya pada sekretarisnya (Lee Cheol Min). Sekretaris Gwan Soo membuka ikatannya dan membawa pergi ke sebuah pohon dimana telah ada tali terikat untuk bunuh diri. Sementara itu Sung Won masuk ke mobilnya dimana disana ada Dong Mi yang menembaknya didalam mobil dalam dua kali tembakan. Selanjtnya Go Ahn Na janjian dengan Je Ha di restoran Subway dan Je Ha mengatakan urusannya telah selesai dengan hukum dia bebas mau pergi kemana saja.

Ahn Na dan Je Ha berada di loteng rumah persembunyian dan Je Ha memasukkan memori card (selama ini bukan flashdsik namun memori card) ke laptop dan berkata pada Ahn Na apa dia akan benar mempublikasikan isinya. Namun Ahn Na langsung menekan tombol upload membuat Je Ha benggong. Ahn Na mendekati Je Ha dan menciumnya dan dibalas oleh Je Ha. Mereka berciuman dengan mesra. Ahn na dan Je Ha pergi ke Spanyol dan menjalani hari mereka dengan kebahagiaan dan penuh kasih. Tamat

 


Shop!
Contribute!
Books!

mod_kide

Powered by Kide Shoutbox

Guest_4879: Wow, attractive website. Thnx ...
Website: Hallu Forte3 testimonianze ( «link» )
Guest_9004: buy cialis online new zealand
viagra without a doctor prescription ( «link» )
cheap cialis daily
Guest_2439: Wow because this is excellent job! Congrats and keep it up.


«link»
Guest_3592: Maintain the great work and generating the crowd!


«link»
Guest_4404: You're a really practical web site; couldn't make it without ya!


«link»

Name:
Message:


:) :( ;) :P :D :| :O :S O.O 8) :_( :-* (!) (?)